Baccarat Guide_Sabah Sports Website_American Gaming Network

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Reliablesportsbettingplatform

BBaccarat tableersBaccarat tableaBaccarat tablema deBaccarat tablengan rekannya – Ananda Badudu, pada tahun 2012 Rara membentuk band bernama Banda Neira. Mengusung aliran musik ‘nelangsa riang’, perlahan namun pasti banyak penikmat musik yang jatuh hati dengan lagu-lagu mereka. Sebut saja tembang Yang Patah Tumbuh Yang Hilang Berganti, Senja di Jakarta, Sampai Jadi Debu, hingga Rindu yang merupakan musikalisasi dari puisinya Subagio Sastrowardaryo.

Nggak hanya cantik, Rara ternyata punya segudang prestasi yang membuatnya layak untuk dijadikan panutan. Setuju nggak nih, guys?

Tak sedikit dari artis yang berhasil berkarir di industri hiburan lantaran mengikuti jejak orangtua atau saudara yang berkecimpung lebih dulu di sana. Sebagian ada yang dengan gamblang mendompleng nama besar orangtua atau saudaranya, sementara sebagian lain meniti karir di dunia hiburan dengan berkarya sebaik-baiknya. Salah satu contoh nyata selebriti yang berhasil membuktikan eksistensi dengan karya mereka di antaranya Adera (anak Ebeit G. Ade), Kamila Andini (anak Garin Nugroho), dan Rara Sekar (kakak dari Isyana Sarasvati).

Jika menilik latar belakang pekerjaan Rara, kita mungkin sepakat bahwa sosok satu ini layak untuk dijadikan inspirasi. Rara diketahui sebagai pekerja sosial di Kopernik dan pernah magang di Kontras (sebuah LSM bentukan Almarhum Munir). Belum lagi, keterlibatannya sebagai perancang kurikulum di Sekolah Kita, sebuah sekolah informal di Rumpin. Sungguh pekerjaan yang menuntut kepekaan terhadap lingkungan sekitar.

Meski Isyana lebih dikenal luas oleh masyarakat Indonesia, namun bukan berarti Rara Sekar tak memiliki kualitas yang sepadan dengannya. Jelas saja keduanya tidak bisa disamakan, lantaran keduanya punya aliran musik yang berbeda. Isyana bergelut di aliran pop RnB, sementara Rara dengan Banda Neira-nya bergelut di aliran akustik pop folk. Namun, dapat disepakati bahwa kualitas mereka di aliran musik mereka masing-masing sama bagusnya. Kualitas vokal yang mumpuni dan lagu yang easy listening melekat kuat dalam diri Isyana. Adapun Rara Sekar dikenal sebagai vokalis yang bersuara merdu dengan lagu-lagu yang meneduhkan untuk didengar kala pagi dan senja tiba.

Banyak dari kamu yang mungkin belum mengetahui kalau vokalis Banda Neira – Rara Sekar adalah kakak kandung dari penyanyi muda ternama, yakni Isyana Sarasvati. Yup, meski tak memiliki nama belakang yang sama, nyatanya keduanya adalah kakak-beradik.

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me!

Saat ini Rara menetap di Wellington, Selandia Baru untuk menjalani studi masternya di negeri Kiwi tersebut. Rara yang menempuh studi di bidang Antropologi Budaya -Victoria University of Wellington ini kuliah dengan jalur beasiswa dari pemerintah Selandia Baru. Alumni Universitas Katolik Parahyangan Bandung ini juga pernah menjadi delegasi kampusnya dalam ajang bergengsi Harvard National Model United Nations pada tahun 2009 dan 2011. Sebuah ajang bergengsi bagi anak muda kebanyakan. Tak sampai di situ, Rara yang jago fotografi ini juga punya perusahaan fotografi bernama 9 am photography. Wah, multitalenta banget ya…

Pada kesempatan kali ini Hipwee akan membahas Rara Sekar – vokalis sebuah band bernama Banda Neira yang lagu-lagunya nyaman untuk didengar dan meneduhkan hati. Berikut ini sosok Rara Sekar yang tak hanya berbakat di dunia tarik suara, tapi juga punya segudang prestasi – salah satunya meraih beasiswa pemerintah Selandia Baru. Duh, keren banget ya!

Rara dan rekan bandnya di Banda Neira -Ananda Badudu. via kvltzine.com

Buat kamu yang kepincut dengan kakak cantik Isyana satu ini, kamu harus tahu kalau Rara udah ada yang punya. Yup, setahun lalu, tepatnya pada tahun 2015 lalu Rara resmi menjadi istri dari Ben Laksana. Setelah LDR-an cukup lama. Resepsi pernikahan Rara dan Ben diadakan dua kali, di Bandung dan Bogor. Salah satu resepsinya berkonsep ala pinterest yang asyik banget!