Baccarat Chinese_Real Money Gambling Site_online roulette_BetVictor

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Reliablesportsbettingplatform

MutiIndonesiIndonesian Gaming Companyan Gaming Companyara memang banyak digemari di dunia kecantikan baik itu peraIndonesian Gaming Companywatan kulit, busana, hingga aksesori. Melansir dari The Trend Spotter, seorang desaier Jackie Kennedy berpendapat bahwa perhiasan dari mutiara selalu pas dipadukan dengan busana apa pun karena memiliki kesan netral dan anggun. Perhiasan ini juga turut mendukung busana klasik yang akan mewarnai tren tahun depan.

Sebagian tren aksesori 2022 memang sudah kita kenal beberapa tahun sebelumnya dan kembali lagi tentunya dengan nuansa yang baru. Dari beberapa aksesori di atas, mungkin juga ada yang masih kamu simpan karena pernah mengikuti tren sebelumnya. Kalau udah punya, simpan dulu ya, bakal jadi tren lagi nih~

Menjelang akhir tahun 2021 ini para ahli di bidang fesyen mulai memprediksi aksesori apa saja yang kiranya akan menjadi tren di tahun depan. Hal ini tentu saja dipengaruhi oleh berbagai promosi dari merek-merek ternama dan peragaan busana yang menjadi inspirasi banyak orang. Melansir dari berbagai sumber, berikut Hipwee Style rangkum tren aksesori 2022 yang bisa kamu ikuti!

Tren aksesori tahun 2022. Bagi sebagian orang, aksesori menjadi salah satu kebutuhan untuk menunjang penampilan. Bahkan, aksesori juga dianggap sebagai barang yang punya nilai fungsional, estetika dan material. Maka nggak heran jika aksesori juga menjadi bagian dari tren berbusana. Setiap musim dan tahun yang berganti biasanya akan mengubah tren aksesori.

Penampilan yang simpel menjadi gaya andalan bagi banyak orang di tahun 2022. Anting emas model hoop ini diperkirakan akan menjadi tren yang mampu mengimbangi gaya busana klasik. Anting hoop memang menjadi pilihan aksesori yang cukup simpel, pilihan emas menjadi poin yang menambahkan kesan feminin tanpa harus mengenakan banyak aksesori. Kesukaan siap nih, model anting yang simpel seperti ini?

Baret atau topi yang diberi sedikit kain jaring ini mulai digemari sejak pertengahan tahun ini. Sebelumnya, baret model ini juga pernah menjadi tren sekitar satu dekade yang lalu. Model baret ini banyak diminati karena berbagai merek fesyen yang terinspirasi dengan gaya busana bangsawan Eropa. Di tahun 2022, baret ini akan lebih banyak dipadukan dengan gaun malam.

Jika biasanya belt yang digunakan berukuran selebar jari, tren kali ini justru menghadirkan gaya klasik dengan wide waist belt atau sabuk pinggang yang lebar. Sabuk model ini cocok dikenakan bersama pakaian formal seperti kemeja, wide dress dan oversized blazer.

Sekitar satu dekade yang lalu, head scarf atau kain yang digunakan sebagai bandana ini juga pernah menjadi tren di berbagai kalangan. Bahkan, head scarf juga dijuluki sebagai ‘the retro trend’ karena benar-benar memberikan kesan klasik pada setiap penampilan. Di tahun 2022, head scarf akan lebih banyak dikreasikan dalam penggunaannya. Bahkan nggak hanya di kepala, ada juga yang mengenakannya di leher dan tangan sebagai gelang.

Chain Necklaces atau kalung rantai seperti ini memang bukan model kalung yang baru, tapi berbagai peragaan busana berkelas mengenakan aksesori ini hampir di sepanjang tahun 2021. Hal ini membuat banyak orang terinspirasi dan menjadikannya aksesori yang cukup bisa diandalkan untuk berbagai penampilan. Apalagi jika dikenakan dobel, bisa membuat ilusi leher lebih panjang.

Pemilihan tas warna ungu akan menjadi andalan di berbagai penampilan untuk dipadukan dengan berbagai warna busana. Baik itu ungu lilac, anggur, dan lavender, semuanya menjadi tren warna tas yang banyak diminati di tahun depan, bahkan di akhir tahun ini, tas warna lilac sudah laris di pasaran.

Pemilihan warna hijau sebenarnya terinspirasi dari keindahan alam yang menyejukan mata. Sehingga, warna ini dianggap memiliki keindahan tersendiri. Aksesori warna hijau dianggap sebagai warna netral yang cocok dipadukan dengan busana apa pun. Tren aksesori 2022 akan didominasi berbagai warna hijau mulai dari hijau neon, mint, zaitun, botol, pastel dan sebagainya.