21 o'clock online_The foreign baccarat master's play style_Texas Hold'em_BetVictor_bet365 alternate URL

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Reliablesportsbettingplatform

BaBaccarat Super Sumccarat Super Sumbaccarat Super Sumsaat cowokBaccarat Super Summu lagi entah ngapai di sana dan belum juga memberimu kabar, kamu memilih untuk mencari kegiatan lain agar perhatianmu teralihkan. Seperti nonton TV atau scroll timeline media sosial. Namun begitu kamu melihat foto mesra temanmu atau orang lain di sana, pikiranmu secara otomatis kembali ke dia yang cuek itu. Rasanya kesel dan gereget aja sih melihat pasangan lain bisa mesra-mesraan tapi cowokmu malah cuek seperti ini. Kamu pun jadi berandai-andai sendiri, gimana ya seandainya kalau cowokmu perhatian dan nggak cuek lagi? Mungkin hubungan kalian bisa seromantis foto mesra yang kamu lihat di timeline tadi.

Meskipun kamu kesal karena dia yang ilang-ilangan tapi baru muncul pas lagi kangen, ujung-ujungnya kamu luluh juga. Mungkin karena rasa sayang yang terlampau besar untuknya kali ya? Biarpun cueknya seperti apa, tetap aja kamu pertahankan hubungan ini sampai nanti.

Pacaran dengan cowok cuek memang harus punya stok sabar yang lebih banyak. Sebab nggak hanya kabar aja yang akan jarang dia berikan, tapi juga perhatian. Padahal perhatian salah satu elemen penting dalam sebuah hubungan kan?!

Bikes bikes! Bikin kesel~

Kamu yang berpacaran dengan cowok cuek, mestinya tak perlu selalu merasa kesal apalagi hilang sabar. Sebab, biarpun cuek seperti itu, cowokmu juga pasti berjuang untuk membahagiakanmu. Hanya saja caranya sedikit berbeda dengan kebanyakan cowok pada umumnya.

Cowok cuek yangt ilang-ilangan memang udah menjadi hal yang biasa bagimu. Namun menjadi nggak biasa, kalau sekalinya muncul dia justru menjadi bilang sedang kangen padamu. Bukannya turut membalas ungkapan kangennya dengan kata-kata yang manis, kamu justru merasa kesal sekali.

Kalau lagi kangen aja manis-manis kayak gini. Nyebelin!

Seakan tak tahan membuatmu lega lama-lama, cowokmu kembali berulah dengan kecuekannya. Dia kembali tenggelam dengan kesibukannya setelah membalas pesanmu tadi. Kamu pun jadi geregetan lagi dalam waktu yang berdekatan.

Nggak heran juga kalau kamu yang cowoknya cuek jadi lebih sering ngambek atau marah-marah. Meski kemarahanmu pun sulit untuk membuat cowokmu sadar diri dan akhirnya berubah. Tapi, beruntungnya rasa sayangmu ke dia juga nggak kalah besarnya, sehingga secuek apapun dia kamu tetap mempertahankan hubungan.

Jangan salahkan jika pikiranmu bercabang ketika dia tak kunjung membalas pesan. Pikiran semacam kamu punya gebetan lain sampai udah nggak cinta lagi bukannya sekali kamu rasakan. Tapi udah sering! Nah pikiran tersebut anehnya begitu saja hilang ketika dia membalas pesanmu. Ya walaupun pesan udah berhari-hari lalu baru dia balas sekarang, rasa lega selalu berhasil menggeser pikiran yang macam-macam.

Punya cowok tapi kayak nggak punya cowok. Kalau pas rindu sendirian melulu