Pen「Football betting network」yebab Tanaman Gagal Tumbuh dan Cara Mencegahnya

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Reliablesportsbettingplatform

JAKARTA, KOMPAS.com - BeberFootball betting networkapa tanaman yang barFootball betting networku ditanam di halaman rumah, Football betting networkterkadang memiliki pertumbuhan yang kurang baik.

Baca juga: Tips Membeli Tanaman Aglonema Secara Online

Karena itu, tanaman yang baru ditanam membutuhkan perawatan dan perhatian yang memadai agar dapat tumbuh serta berkembang di kebun. 

Sementara itu, tanaman gagal tumbuh memiliki beberapa penyebab, termasuk penyakit dan hama.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Ketika salah satu dari faktor-faktor ini kurang, tanaman tidak akan tumbuh dengan baik. Tanaman gagal tumbuh memiliki ciri-ciri seperti kehilangan daun dan layu. 

Misalnya, daun tanaman yang mengering dapat disebabkan terlalu banyak terpapar sinar matahari atau daun yang layu karena terlalu banyak penyiraman. 

Baca juga: Cara Membasmi Hama Tungau pada Tanaman Cabai

Jika Anda memahami mengapa tanaman gagal tumbuh, biasanya Anda dapat mencegahnya. Karena itu, Anda harus mengamati ciri-ciri kerusakan yang ada pada tanaman. 

Melansir dari Gardening Know How, Senin (13/9/2021), jika melihat daun tanaman menguning dan jatuh atau cabang mati, hal itu mungkin menandakan kegagalan pembentukan daun.

Untuk mencegah tanaman gagal tumbuh, sebelum melakukan penanamnya, pastikan bahwa tanaman cocok tumbuh di lokasi yang hendak ditanama seperti kebutuhan sinar matahari dan sirkulasi udara.

Baca juga: 6 Tanaman Hias yang Cocok di Apartemen Kecil 

Selain itu, tanaman harus ditempatkan di lokasi yang tepat, ditanam dengan benar, dan diberikan air dengan jumlah tepat untuk bisa tumbuh. 

Bahkan sebagian tanaman ada yang tidak tumbuh, yang akhirnya mati. Bila demikian, apakah artinya tanaman gagal tumbuh?

Baca juga: Begini Cara Merawat Tanaman Saat Cuaca Panas