10 Bahan Makanan yang Dapat Tahan Lama di Kulkas dan Ruangan Halaman「Indonesian Sports」 2

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Reliablesportsbettingplatform

TIndoneIndonesian SportssiIndonesian Sportsan Sportsetapi, peIndonesian Sportsmanis ini sangat rentan terhadap peruIndonesian Sportsbahan fisik dan kimia dan, tergantung pada suhu penyimpanannya, madu dapat menjadi gelap, kehilangan aroma dan rasanya, atau mengkristal. Bahkan jika itu terjadi, madu tidak bisa dimakan.

Cara termudah untuk mengetahui apakah telur masih segar adalah dengan melakukan "uji mengapung", jika telur mengapung ke atas semangkuk air bersuhu ruangan, Anda mungkin tidak ingin memakannya.

Namun, jika Anda melihat bahwa apel Anda sangat lunak, berkerut, atau mengeluarkan cairan apa pun, yang terbaik adalah membuangnya karena dapat menumbuhkan jamur beracun.

Penting juga untuk mengetahui bahwa madu masih bisa terkontaminasi tergantung pada cara produksinya dan cara penyimpanannya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: Jangan Asal, Ini Cara Aman Memindahkan Kulkas Saat Pindah Rumah

Menurut Healthline, apel dapat tetap segar di meja selama sekitar satu minggu, di dapur hingga tiga minggu, dan di kulkas hingga enam minggu.

Ketika disimpan dengan benar, sekotak telur dapat bertahan antara 45 hingga 90 hari, menurut Kevin Murphy, pakar keamanan pangan dan sanitasi serta profesor dan ketua layanan perhotelan di Rosen College of Hospitality Management University of Central Florida, AS. 

Parmesan yang diparut dapat bertahan hingga satu tahun jika disimpan di kulkas. Satu blok parmesan hanya akan bertahan selama enam bulan, jika belum dibuka, di kulkas atau freezer.

Baca juga: 6 Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Menata Isi Kulkas

Ilustrasi telur ayam

Menurut USDA, toples selai kacang yang belum dibuka dapat bertahan di rak hingga sembilan bulan, tetapi begitu dibuka, isinya harus dikonsumsi dalam dua hingga tiga bulan.

USDA menyebut, sebagian besar karton telur benar-benar mencetak tanggal "gunakan sebelum" alih-alih tanggal kedaluwarsa yang ketat. Itulah sebabnya sebagian besar telur dalam kemasan aman untuk dimakan selama beberapa waktu setelah Anda membelinya.