Baccarat Techniques and Strategies_Sabah Sports Betting_Countries where online gambling is legal_Online Baccarat Cheating_Football betting app download

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Reliablesportsbettingplatform

MenGenting Online GamblingiGenting Online GGenting Online Gamblingamblingti karir sebagai vokalis band mengajarkan banyak hal keGenting Online Gamblingpada Andika. Mulai dari dipuja hingga dicerca sudah pernah ia rasakan sensasinya. Namun Andika tak ingin berhenti di situ. Buktinya, ia berani mengambil risiko dengan melompat dari vokalis band menjadi politisi. Nggak tanggung-tanggung loh, ia bahkan jadi wakil ketua bidang Seni dan Budaya DPD parpol Demokrat Lampung. Resiko gagal jelas ada, namun ia tak takut akan hal itu. Demi cita-cita, ia berani mengambil risiko. Cowok sejati ya seperti ini. Punya ambisi dan nggak takut mewujudkannya dengan berani mengambil risiko!

Siapa sih yang nggak kenal Andika Kangen Band? Sosok pria fenomenal yang kemarin jadi ramai diperbincangkan karena ia dilantik sebagai wakil ketua bidang Seni dan Budaya DPD Demokrat Lampung ini memang tak pernah sepi dari kontroversi. Mulai dari dipuja saat pertama Kangen Band muncul (sebelum orang-orang tahu sosok vokalisnya) hingga di-bully (saat tahu penampilannya gimana), Andika Kangen Band sudah sering makan asam garam kehidupan.

Berbagai meme seputar penampilan Andika Kangen Band bisa kamu temukan dengan mudah di Internet. Mulai dari rambutnya di zaman dulu yang dimirip-miripin dengan rambut Sasuke hingga dandanannya yang dinilai sok keren sering diberi komentar miring oleh netizen. Meski begitu, Andika tetap PD dengan penampilannya. Dia berdandan dan berpenampilan sesuai dengan apa yang ia suka. Nah hal ini yang wajib ditiru cowok-cowok Indonesia. Jangan cuma karena ingin diberi cap keren atau diterima di pergaulan, lantas kalian mengubah penampilan dan jati diri, apalagi sampai meniru gaya orang lain.

Ini nih yang banyak cowok harus belajar banyak dari Andika. Entah bagaimana caranya, namun Andika Kangen Band sepertinya punya cara tersendiri saat berhadapan dengan wanita. Bukti nyata adalah 4 kali pernikahannya. Semuanya menikah dengan perempuan yang parasnya cantik jelita. Padahal kamu tahu sendiri lah reputasinya di masyarakat seperti apa. Tapi kok bisa ya dapat 4 orang istri yang cakep? Mungkin cara bicaranya, perlakuannya atau bahkan mungkin lagu-lagu yang dia ciptakan yang menarik hati wanita. Apapun caranya, cowok-cowok pasti ngantri pengen belajar dari dia.

Karena itu nggak salah kalau ada beberapa sifat pria bernama asli Andika Maesa ini yang bisa dicontoh. Yah, meski kontroversi terus mengiringinya, tapi paling tidak ada 4 sifat ini yang bisa dicontoh cowok-cowok Indonesia agar hidupmu lebih tenang…

Bully-an yang ditujukan pada Andika tak hanya terbatas pada penampilannya saja. Ya kalau perkara penampilan sih pada poin pertama sudah dibahas, namun tidak cukup di situ. Bahkan ejekan juga ditujukan pada kehidupan pribadinya. Masih ingat kan ketika banyak orang yang mencemooh Andika yang menikah untuk keempatkalinya? Ejekan bernada nggak percaya seperti main dukun dan lain sebagainya dituduhkan ke dia. Namun Andika tetap tegar dan menghadapinya dengan santai. Ini yang perlu dicontoh cowok-cowok Indonesia. Jangan gampang panas kalau dengar komentar negatif orang!

Andika Kangen Band memang hidup dengan banyak kontroversi. Mulai dari 4 kali menikah itu, kasus KDRT hingga yang terakhir dilantik sebagai wakil ketua DPD Demokrat Lampung. Namun bukan berarti tak ada hal yang bisa kita pelajari darinya. Yah seperti wejangan dari sesepuh kita, yang baik dan bisa dicontoh ya dicontoh, nah yang jelek ya jangan ditiru. Heuheu :p