Online betting company_Getting started with baccarat_Roulette gambling_Football Handicap Knowledge

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Reliablesportsbettingplatform

JDownloadadi untuk kamu yang DownloadBukan anak tunggal dan sudah mDownloadembaca poin-poin di atas, tolong jangan underestimate kepada kami yang berstatus anak tunggal. Kalian tidak tahu apa yang kami rasakan, karena semua punya kelebihan dan kekurangan.

4. Satu-satunya harapan orangtua

1. Kesepian dan depresi

Menjadi anak tunggal berarti mau tidak mau, suka tidak suka, harus menghadapi yang namanya "sepi" dan depresi. Tidak ada saudara kandung untuk tempat berbagi, bertengkar, bercanda dan hal lainnya. Banyak yang akhirnya menjadi depresi karena mereka tidak memiliki orang untuk berbagi masalah kalian, sedangkam tidak semua masalah dapat dibagi ke orangtua.

3. Calon pencari nafkah keluarga

Menjadi satu-satunya harapan orangtua adalah beban tersendiri untuk kami. Walaupun terkadang harapan orangtua kami bersebrangan dengan keinginan kami. Dan masih banyak lagi hal yang tidak akan kalian bisa pahami jika kalian memiliki banyak saudara. Tapi mau tidak mau, suka tidak suka, kami harus menikmatinya, berusaha untuk selalu bahagia dan selalu bersyukur dengan status yang diberikan Allah kepada kami sebagai anak tunggal.

2. Wajib mandiri

Banyak yang bilang menjadi anak tunggal itu enak. Jadi anak kesayangan, mau apa saja dikasih dan lain-lain. Banyak juga yang beranggapan bahwa anak tunggal itu pasti manja. Tapi apakah kalian tahu, jika menjadi anak tunggal memiliki beban tersendiri yang mungkin jauh lebih berat dari kalian yang memiliki kakak atau adik?

Ketika orangtua kalian sudah resign dari pekerjaannya dan tidak memiliki pekerjaan lain. Maka sebagai seorang anak yang berbakti, sudah menjadi tugas kita menggantikan peran orangtua sebagai pencari nafkah. Kami satu-satunya anak yang harus bekerja keras untuk dapat menghidupi kedua orangtua kami. Berusaha agar mereka bisa menikmati masa tua mereka dengan bahagia.

Menjadi anak tunggal bukan berarti anak manja, justru kami harus menjadi sangat mandiri. Bahkan mungkin lebih mandiri dari kalian yang memiliki saudara. Kami tidak memiliki saudara kandung yang dapat membantu setiap saat kami minta bantuan jika ada masalah atau hanya sekedar bermanja.

Memang tidak semua anak tunggal merasakan hal yang sama, tapi setidaknya sekitar 70% anak tunggal akan merasakan hal-hal di bawah ini.

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”